Ayu Ting-Ting Tersenyum Dihujat Netizen

Selasa, 09 Agustus 2016 - 19:32 WIB
Ayu Ting-Ting Tersenyum Dihujat Netizen
Ayu Ting-Ting Tersenyum Dihujat Netizen
A A A
JAKARTA - Netizen belum bisa memaafkan rumor perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad. Mereka yang aktif di dunia maya ini masih terus menghujat pelantun Sambalado ini melalui Instagram. Netizen sepertinya ingin memboikot ibu satu anak ini.

Kendati demikian, Ayu tidak memperdulikan ancaman netizen. Justru dia memberikan senyuman kepada mereka yang membenci. Semyuman itu juga untuk memotivasi dirinya lebih semangat lagi menghadapi isu yang berkembang.

Dalam psting gambarnya yang tersenyum, mantan kekasih Shaheer Sheikh ini menulis kalimat motivasi agar membuatnya tetap tenang untuk menjalani aktivitas. " Smile #gettingtraffic #Selfie #Love #enjoy #strong," tulis Ayu dalam akun Instagram pribadinya.

Beberapa selebritas Indonesia yang merasa sahabatnya dipojokkan pun angkat bicara. Salah satunya Boy william yang memberikan semangat kepada rekan artis sesama manajemen "why people hating you? I dont understand... I support you #supportayutingting," tulis Boy.

Sementara, Ayu Ting Ting tetap menampilkan senyumannya, meskipun didera rumor perselingkuhan. Dia terlihat tegar dan menutup telinganya untuk hujatan maupun komentar yang diberikan netizen. "saya sih masuk kuping kanan keluar kuping kiri aja," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4704 seconds (0.1#10.140)